Illuminati

Kali ini aku pengen bahas suatu hal yang bersifat “teori konspirasi” .dan aku pengen mulai dari perkenalan dulu.

Kalian pada tau Illuminati gk? Hmm.. Hampir disini maybe pada tau ya.. Bagi yg belom tau… Gw ksih tau ya.. Illuminati itu adalah sebuah organisasi rahasia yang menyembah iblis (baphomet) dan menunggu datangnya dajjal. Illuminati itu didirikan pada tanggal 1 Mei 1776. Dan didirikan pada zaman pencerahan. Tujuan illuminati itu sebenarnya cuma 1 yaitu membuat tatanan dunia baru.

Illuminati itu sebenarnya banyak guys… Dibagi-bagi gitu.. Ada yang namanya freemasonry, Anonymous,komite 300, dan masih banyak lagi. Mereka itu semua adalah dalang-dalang dibalik banyak peristiwa di dunia. Kayak misalnya tragedi 9/11, tewasnya putri Diana, tewasnya Amy Winehouse, dan kayaknya masih banyak.

Terus bagaimana caranya biar masyarakat tau kalo illuminati itu ada? Cara nya sangatlah gampang. Mereka gandeng semua artis luar negeri kayak misalnya Ariana Grande,justin bieber, dan para artis kpop juga kayak misalnya BTS, loona, red velvet dan yang paling terbaru adalah Billie Eilish.

Heran gak sih.. Kalo misalnya ada orang-orang yang menurut aku itu biasa aja, trus tiba-tiba mereka terkenal. Ya yang kayak misalnya Billie Eilish.. Dia biasa aja.. Tiba-tiba langsung terkenal. Yap.. Itu semua karena illuminati.

Mereka semua.. Para musisi itu menyisipkan simbol-simbol seperti segitiga trus ada mata nya satu, angka 666, dan apa lagi ya.. Kayaknya masih banyak.

Ok, sampai sini dulu ya kita.. Soalnya waktu aku terbatas. Insha Allah besok kita bahas lebih banyak lagi ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s